Sabtu, 24 Maret 2012

Blog Reactivated!

|
Jadi ceritanya gini...
Sebenernya gue udah bikin blog ini lama banget, tepatnya hari Senin, 11 Januari 2011. Buktinya adalah postingan pertama gue.
Waktu itu sih gue cuma iseng-iseng doang bikin blog, jadi postingan gue juga iseng-isengan doang, dan gue ngepost juga kalo lagi iseng doang. Gue juga ga punya modal yang cukup buat jadi "blogger sejati", soalnya dulu gue dulu ga punya internet (maklum, orang kampung), plus gue juga ga punya bakat nulis. Jadinya? Udah setahun lebih blog gue ga ada isinya (sebenernya ada beberapa sih), usang, dan ga keurus. 




Nah, baru-baru ini gue kepikiran pengen ngeblog lagi, bedanya niat yang sekarang agak lebih serius dikit. Gue pengen punya tempat buat nuangin ide-ide yang pernah terbesit di pikiran gue biar ide-ide tadi ga hilang gitu aja. Ini juga sekaligus jadi media latihan gue buat nulis, juga jadi media gue ngabisin waktu luang yang sering gue buang sia-sia (pengen tobat nih ceritanya).
Jadi gue harap nantinya blog ini ga berakhir kayak dulu. Pengennya sih blog ini bisa tetep awet dan terus jalan sampe nanti gue jadi orang sukses (amiiin.. ) bahkan sampe gue jadi aki-aki nanti. Semoga bisa kesampean deh.. 

Gue tadi bilang dulu sebenernya gue sempet ngepost beberapa artikel di blog ini, tapi sekarang udah gue hapus.
Kenapa?
Soalnya gue pengen kayak mulai lagi dari awal, karena gue punya niat yang baru.
Desain blog ini juga gue rubah total biar "fresh", melambangkan niat gue yang baru tadi. Gue ga punya ilmu desain web karena gue ga pernah belajar, jadi gue pake template blogger yang instan aja. 
Gue sih ga punya niat buat bikin blog ini terkenal sampe ke seluruh dunia. Gue persembahin blog ini buat yang bersedia baca aja. Moga-moga berkenan di hati temen-temen deh.. 

Salam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar