Kamis, 09 Agustus 2012

Corat-Coret di Kala Bengong

|

Wow.. Udah lama banget gue ga posting.. 
Lagi liburan di kampung nih. Ga ada kerjaan, sinyal operator jelek parah, internet kaya siput! 
Mau main, temen ga ada, belom pada mudik. Selama sebulan gue bakalan bengong di rumah. Boring gila!

Singkat cerita, gue harus punya kegiatan buat ngabisin waktu liburan yang fana ini. Akhirnya gue putusin buat bikin corat-coretan apa aja yang ada di kepala gue. Kebetulan gue sering ngelamun juga, jadi ya... gitu deh!

Betewe, ini coretan pertama hasil kebosanan gue. Idenya dapet dari lamunan gue akhir-akhir ini. Daripada cuma jadi sebatas lamunan terus ilang, mending gue abadiin jadi gambar deh.. 


Ini bukan hape biasa. Ini hape dengan kamera sekaliber camdig camdig dengan fungsi hape.



Kali aja ada produsen hape yang tertarik terus ngebeli desain gue gitu ya.. 
Karya berikutnya nyusul ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar